• (Android/iOS) Cooking Chef - Demam Makanan kode kesalahan uang

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Cooking Chef - Demam Makanan ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Cooking Chef - Demam Makanan IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode kesalahan uang ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Cooking Chef - Demam Makanan 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Bagus banget game ini!!!!!!!!!!!! Nama: Siti Vadia Khoerunnisa Umur: 8 tahun Aslinya: SUNDA Adina: Vilda maulida azmya Umur: 3 tahun Ibuna: Siti Ai Rohimmah Bapakna: Fredo Ariysa

    Aplikasi ini sungguh luar biasa bagus banget gak salah pilih download aplikasi ini...ayo temen2 pada download yuk

    Saya menikmati permainan sampai berhenti.

    Cooking Chef - Food Fever Аркади gtjg

    Aku suka bnget

    Uda sampe level 200 kenapa ga bs lanjut ya????

    Hay teman teman aku suka banget game ini tapi kok level 31 nggak bisa dimainin ya katanya uangnya kurang tapi aku udah cari uang banyak tetep aja nggak bisa dimainin gimana yah tolong diperbaiki lagi ya maaf aku kasih bintang tiga dulu ya cuma dari ulasan aku babay


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :